Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Alasan Widy Vierra Belum Memutuskan Menikah, Bikin Melongo

img_title
Widy Vierra

JagoDangdutWidy yang beberapa tahun belakangan memilih vaccum dari industri tarik suara, kini tampil dengan gaya yang lebih feminin dan semakin cantik. Vokalis grup Vierratale tersebut, baru saja mengungkapkan fakta menarik terkait alasannya belum menikah hingga saat ini.

Menurut Widy alasannya saat ini masih sendiri dan belum memutuskan untuk menikah lantaran dirinya yang mengaku keren dan belum ada yang se-level. Tampil dengan paras yang semakin cantik dan gaya feminin, Widy mengungkapkan alasannya hingga saat ini masih saja belum menikah.

Pasalnya Widy kerap disentil oleh sang manajer terkait dirinya yang masih saja sendiri dan belum menemukan pasangan.

Beberapa tahun lalu, beredar rumor jika grup band Vierratale telah bubar dan memutuskan untuk berkarier masing-masing. Namun kini Widy Vierra kembali tampil dan sesekali berduet dengan Kevin Aprilio dibeberapa kesempatan.

Video yang di-posting di akun TikTok milik Widy @Mufasa berhasil ditonton 2,4 juta penonton. Pengakuan Widy soal dirinya belum menikah tersebut seakan mengundang tawa.

"Ya gimana ya.. gue gak nikah-nikah soalnya gue keren sih makanya belum nikah-nikah gak berkeluarga gak apa, gak relate deh sama per-sosmedan," ujar Widy.

"Soalnya gue keren abis, belum ada nih yang nyamain sama level kekerenan gue, karena gue terlalu idealis banget kan, kita seniman nih seniman kan agak-agak," sambung Widy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit