Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Fadly Faisal Beberkan Akui Pacaran Dengan Rebecca Klopper

img_title
Fadly Faisal

JagoDangdut – Adik kandung dari almarhum Bibi Ardiansyah yakni Fadly Faisal belum lama ini membuat heboh publik lantaran Fadly Faisal membeberkan hubungannya dengan Rebecca Klopper yang resmi berpacaran.

Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca klopper baru berjalan selama satu minggu terakhir ini. Hal tersebut dibeberkan sendiri oleh abang kandung dari Fuji Utami.

Padahal, sebelumnya Fadly Faisal awalnya di rumorkan menjalani hubungan asmara dengan Marissya Icha.

Sontak, kabar resmi hubungan dari Fadly Faisal dan Rebecca Klopper membuat heboh publik. Awalanya, kedekatan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper masih hanya sebatas rumor belaka yang tersebar luas di kalangan netizen.

Hingga pada akhirnya adik dari almarhum Bibi Ardiansyah tersebut mengaku bahwa dirinya telah resmi dengan Rebecca Klopper. Hal ini disampaikan Fadly Faisal melalui kanal Youtube Seleb Oncam News yang dikutip JagoDangdut.

"Aman-aman. Orangnya baik banget. Dia itu pendiriannya keras. Dia lagi syuting jadi belum bisa dikenalin," kata Fadly Faisal.

Fadly menyebutkan bahwa kini dirinya masih ini belum siap go public pacaran lantaran masih memiliki kesibng-masing sebagai selebriti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit