Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Sutena Kini Dilirik Label Rekaman, Berawal Iseng-iseng

img_title
Bulan Sutena

JagoDangdut Bulan Sutena memang sempat jadi sorotan setelah aksinya di media sosial viral. Namanya memang mulai dikenal banyak orang setelah membawakan ulang lagu 'Terpesona' dengan suaranya yang khas.

Dan lewat TikTok, namanya semakin dikenal luas dengan konten-kontennya yang cukup menghibur. Beberapa lagunya pun viral hingga dinyanyikan banyak orang.

Berkat TikTok pula dirinya berhasil meraih penghargaan dalam acara TikTok Awards Indonesia 2021. Hal itu merupakan hasil kerja kerasnya Bulan yang secara konsisten dengan konten-konten menarik.

Padahal Bulan sendiri bergabung dengan TikTok belum lama, tepatnya pada awal pandemi Covid-19 di tahun 2020. Melihat fenomena TikTok yang terus berkembang, akhirnya Bulan mencoba membuat konten lewat akun pribadinya.

Bulan sejak saat itu juga mencoba cover lagu-lagu, salah satunya 'Terpesona' yang kemudian langsung viral di TikTok.

"jujur, aku sangat kaget akan tanggapan positif yang diberikan oleh komunitas TikTok. Pencapaian ini membuat aku merasa sangat bangga saat mendengar cover lagu 'Terpesona' versiku digunakan oleh banyak kreator konten di TikTok," kata Bulan lewat bincang virtual dengan TikTok seperti dikutip dari ANTARA.

Dengan banyaknya dukungan, Bulan pun mulai percaya diri menjadi seorang kreator musik aktif lewat cover lagu dengan gayanya sendiri. Tak heran jika kini ia sudah memiliki jutaan followers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit