Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mama Tiri Vanessa Angel Isyaratkan Pisah dari Dody Soedrajat?

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Kehidupan Dody Soedrajat, ayah dari almarhumah Vanessa Angel terus disorot. Karena kontroversinya, Dody menuai kekesalan netizen. Mulai dari kebohongan jumlah asuransi, perebutan hak waris Gala Sky hingga pernyataannya soal Vanessa hamil di luar nikah.

Kini, Dody kembali menyedot perhatian soal keretakan rumah tangga. Tiba-tiba saja mama tiri Vanessa Angel diduga isyaratkan pisah dari Dody Soedrajat.

Baca juga: Merinding! Vanessa Angel-Bibi Andriansyah Sudah Tahu Diramal Meninggal

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Rumah tangga Dody Soedrajat dan Puput diterpa rumor tak sedap. Bermula dari keputusan Puput mengganti nama akun Instagramnya yang kini tak lagi sertakan nama belakang sang suami, Soedrajat. Ditambah, Puput sudah menghapus potret bersama Dody dari feed Instagram.

Puput juga isyaratkan pisah lewat Instagram Story yang ditujukan ke adik Vanessa, Mayang. Ia menyebut jika Mayang akan tetap jadi wanita kuat meski tanpa ibu kandung serta Puput yang selama ini telah merawatnya.

"Bismillah Allah akan selalu melindungi kakak, ada dan tiadanya mama Lucy, ada dan tiadanya mama Puput, kamu anak yang hebat kuat. Miss u kak mey @mayaanglf," tulis Puput, 8 Maret 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit