Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Raffi Ahmad Upload Foto Bareng Mantan Ayu Ting Ting, Ternyata..

img_title
Raffi Ahmad Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Raffi Ahmad jadi sorotan publik. Rabu, 9 Maret 2022 Raffi yang terkenal aktif sebagai pengguna Instagram upload foto bersama teman-teman klub motornya.

Tapi, pada unggahan tersebut netizen dibuat salah fokus dengan slide ke-3. Beberapa dibuat tidak yakin, tapi lebih banyak menyatakan jika dalam foto yang Raffi upload memang benar Enji, mantan suami biduan Ayu Ting Ting.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ngebet Jodohkan Bilqis Sama Anak Eko Patrio

img_title
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Foto :
  • Putri Dwi/VIVA

Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang menduduki popularitas tertinggi di dunia hiburan. Terbukti dari banyaknya film, sinetron, ftv, iklan yang telah Ia lakoni. Ditambah bidang lain seperti bernyanyi, membuat film, bisnis sampai youtuber.

Sebagai publik figur, Raffi terbilang aktif menggunakan media sosial sebagai sarana yang mendukung setiap pekerjaannya sebut saja, Instagram. Akun yang sengaja jadi satu dengan sang istri itu sampai diklaim miliki jumlah pengikut terbanyak se-Asia Tenggara, yakni 60 Juta.

Bukan cuma sebagai media untuk pekerjaan, Raffi maupun Nagita Slavina sering bagikan kegiatan mereka untuk dinikmati para pengikutnya. Paling baru, Raffi mengajak penggemar nostalgia. Ia seperti menyiratkan rindu pada teman-teman klub motor lamanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit