Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asyik Joget Seksi, Ragil Mahardika Diajak Aldi Taher Baca Al-Quran

img_title
Ragil Mahardika

JagoDangdut – Selebgram Ragil Mahardika kembali beraksi dengan goyangannya yang selalu menarik perhatian dalam setiap kontennya.

Dan baru-baru ini Ragil Mahardika membagikan konten saat dirinya pamer goyangan yang seksi lewat akun TikTok pribadinya yang kemudian direpost lewat akun Instagram pribadinya.

Penampilan Ragil tersebut ditambah heboh dengan caption yang ia tulis. Seperti menyindir tentang Faris Fashion Week, Ragil menuliskan jika dari pada ribut, ia memperlihatkan sebuah koleksi terbarunya yang akan tampil di Paris Food Week 2022.

"Daripada ribut tentang Faris Fashiong Week..Ni mamim dengan koleksi terbaru akan tampil di Paris Food Week 2022 mengusung thema Cowok Gemoy Goyang Bebek Hot.. Hot gak ni. Siap untuk di Geprek ," tulis Ragil lewat akun IG @ragilmahardika.

Melihat aksi Ragil Mahardika, sontak saja langsung jadi sorotan. Termasuk salah satunya datang dari Aldi Taher yang juga turut memberikan sebuah komentar.

Menariknya komentar Aldi tersebut sama seperti pada komentar kebanyakan pada artis lainnya.

"#BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BELAJAR_BACA_ALQURAN_rekam_posting mas @ragilmahardika cc @slipknot," tulis komentar Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit