Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Ingin Hamil & Jadi Ibu Bikin Baper: Cepet Dateng Jodohnya!

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Luna Maya, bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Meski kini usianya sudah hampir menginjak kepala 4, Luna Maya tampak masih betah sendiri. Walaupun begitu, mantan kekasih Ariel NOAH ini pun rupanya tetap bermimpi ingin menjadi seorang ibu. Hal ini diungkapkan Luna dalam sebuah video yang beredar di akun gosip Instagram.

Luna Maya Curhat Ingin Jadi Ibu dan hamil netizen beri komentar

img_title
Luna maya ariel
Foto :
  • -

Dalam video itu Luna membongkar apa impiannya yang belum tercapai, ialah menjadi seorang ibu. Pantas saja beberapa waktu lalu Luna Maya sempat membekukan sel telurnya. Keputusan tersebut diambil agar Luna bisa punya anak jika nanti bertemu jodoh di usia yang tak muda lagi.

Baca Juga : Luna Maya Kaget Rafathar Mau Adik 30 dari Nagita: Manusia Bukan Kucing

Disana Luna terlihat jadi pembicara sebuah acara. Luna mengatakan di depan para audience bahwa memiliki keinginan untuk hamil dan jadi ibu itu normal dirasakan setiap perempuan.

"Pertama, i'm not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan itu pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang 'aduh kamu tu kerja terus, susah tau besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti' aku nggak tau rasanya sampe kita jadi ibu," ujar Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit