Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Nurhaliza Luncurkan Produk Kecantikan Di Indonesia

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Melayu asal Malaysia, Siti Nurhaliza tengah hadir ke Indonesia untuk meluncurkan produk kecantikan. Rupanya berbisnis produk kecantikan kini menjadi tren di kalangan sebriti, termasuk Siti juga yang mengikuti tren itu.

Pelantun lagu Cindai ini mengaku telah mengeluarkan produk kecantikan ini di Malaysia sejak 10 tahun yang lalu dan baru berhasil masuk market pemasaran Indonesia. Produk kecantikan ini diberinama Simplysiti yang terdiri dari serangkaian make up dan skincare.

Bahkan Siti menegaskan produknya ini adalah produk pertama premium dan terjamin halal toyyiban. Ia mengaku membuat produk ini dengan bahan berkualitas diproduksi di negara Korea.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” kata Siti, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Siti mengatakan produknya ini dijamin halal dan berkualitas karena memakai Korean Plant Stem Cell, kandungan Hyaluronic Acid (HA) yang berfungsi meregenerasi sel kulit baru dan ditambah Hyaluronic Acid (HA) untuk menjaga kelembapan kulit. Meski ini produk berkualitas Internasional namun Siti memberikan harga yang terjangkau.

"Karena kita menggunakan teknologi dari Korea yang diketahui Korea negara yang maju, meskipun kualitas Internasional tapi harga sangat berkecukupan (terjangkau). Jadi kepada seluruh wnita indonesia slamat mencoba produk simplysiti selaraskan cantikmu," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit