Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus Dari Ridho Ilahi, Dinar Candy Jadi Bahan Omongan Orang Sekampung

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdutDinar Candy beberapa waktu lalu mengungkapkan jika hubungannya dengan Ridho Ilahi telah kandas. Padahal seperti yang kita ketahui, keduanya sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2022 ini.

Meski begitu keputusan sudah diambil keduanya. Dinar merasa dirinya sudah capek dan sakit hati kepada Ridho terkait dengan pertengkaran terakhirnya.

"Tadi malam jam 11, ada lah pertengakaran yang udah enggak bisa di ini lagi. Kaya udah muter-muter disitu. Pertengkarannya disitu, jadi udah kaya gondok akunya," ucap Dinar lewat channel YouTube Irfan Hakim.

"Terus menurut dia itu ada pertengkaran baru, eh jadi itu gede. Aku padahal udah kaya baikin dia, cuma dia kaya emosi sesaat semalam. Cuman menurut aku itu ngelukain aku." lanjutnya.

Keputusan sudah diambil, nyatanya banyak pihak yang turut kecewa atas kandasnya hubungan mereka. Termasuk warga atau masyarakat di kampung sang Dj yang turut kecewa.

Hal itu diungkapkan oleh sang Ayah Dinar Candy yang bernama Haji Acep, beberapa waktu lalu lewat channel YouTube milik Dinar Candy.

Sang Ayah mengungkapkan jika dikampungnya nama Dinar jadi perbincangan hangat setelah putus dari Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit