Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jeritan Hati Inul Daratista Kepada Menteri Luhut: Harus Bayar Gaji

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pemerintah akhirnya menghapus syarat Tes PCR dan Antigen untuk perjalanan domestik. Selain itu juga ada beberapa pelonggaran tentang kebijakan protokol kesehatan.

Masyarakat pun menyambut baik kebijakan tersebut, termasuk salah satunya Inul Daratista. Sang biduan mengucap rasa syukur serta terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Alhamdulillah, Terima kasih Bpk Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Selain itu Inul juga mengungkapkan jeritan hatinya yang mewakili para pengusaha karaoke. Istri dari Adam Suseno tersebut berharap jika izin operasional untuk bisnis karaoke bisa dikembalikan lagi pada jam semula.

"Bpk Luhut yg saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata msh ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. berharap juga agar Izin Operasional di kembalikan lagi di jam semula klo boleh tutupnya jam 12 malam," lanjut Inul.

Meski begitu Inul juga berterima kasih atas diberikan kesempatan untuk bisni karaokenya yang bisa beroperasi kembali walaupun dengan jam operasional terbatas.

"sblmnya saya berterima kasih sdh diberikan kesempatan utk operasional kembali, meski jam dibatasi. Bpk Luhut yg saya hormati, saya dkk berharap peraturan wajib utk tutup jam 21.00 mohon di tarik lagi pak dikembalikan tutup jam 12mlm," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit