Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nikita Mirzani Dituding Takut Senggol Geprek Bensu, Ini Jawabnya

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani turut buka suara. Ia membagikan pendapatnya soal kontroversi Paris Fashion Week 2022 ramai rombongan dari tanah air. Terjadi keliruan yang salah dipahami oleh masyarakat.

Hanya ada 2 perwakilan brand Indonesia diketahui terlibat dalam Paris Fashion Week 2022. Tapi, masyarakat dibuat berpikir jika sejumlah brand tanah air yang memboyong artisnya ke Paris juga merupakan bagian dari PFW 2022.

Baca juga: Nikita Mirzani Kasih Fakta Dibalik Kontroversi Paris Fashion Week 2022

img_title
nikita mirzani
Foto :
  • nikita mirzani Instagram

Ditegaskan Nikita Mirzani, keterlibatan pasukan dari brand skincare tidak sama dengan acara PFW sesungguhnya yang dihadiri brand serta artis ternama dunia.

Segerombolan wakil dari sejumlah brand Indonesia hanya memanfaatkan momentum PFW 2022 di acara berbeda, yang mereka bayar untuk ajang promosi. Salah satu disorot ialah klaim dari Geprek Bensu jika mereka menjadi bagian dari fashion show di PFW 2022.

Hal itu dinilai mengecoh publik. Sampai saat ini, Geprek Bensu pun masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Termasuk, respon penonton luar ketika melihat hasil rancangan desainer Indonesia yang menyertakan nuansa Geprek Bensu sebagai ornamen gaun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit