Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sophia Latjuba Pamer Perut Ramping, Malah Bikin Netizen Insecure

img_title
Sophia Latjuba

JagoDangdut – Bicara tentang Sophia Latjuba pasti yang terlintas dalam pikiran adalah artis cantik yang hingga kini selalu terlihat awet muda. Siapa sangka model cantik tersebut saat ini usianya sudah 50 tahun.

Meski tergolong sudah tak muda lagi, penampilannya dan juga pesona seorang Sophia Latjuba selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Selain cantik tentu saja ia juga memiliki body yang diidamkan kaum wanita.

Seperti dalam penampilan terbarunya yang dibagikan di Instagram, wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH itu tampil cantik dan seksi.

Dalam potret tersebut, Sophia tampil dengan pakaian warna orange serta denim warna biru. Dan yang jadi sorotan selain parasnya yang cantik tentu saja bagian perutnya.

Memakai pakaian yang sedikit terbuka, terlihat jelas bentuk perut Sophia Latjuba yang begitu ramping hingga bikin netizen insecure dibuatnya.

"Orange you glad to see me?" tulis singkat Sophia lewat akun Instagram @sophia_latjuba88.

Tak hanya satu, ia membagikan langsung 3 buah foto dengan pose yang hampir sama. Selain bentuk perutnya yang jadi sorotan, pesona model cantik tersebut juga bikin salah fokus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit