Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Tak Abis Pikir!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Penyanyi Dangdut Cita Citata kembali menggeparkan media sosial lantaran dirinya kerap dipaksa untuk manggung, padahal dirinya dinyatakan sedang menderita covid-19.

Penyanyi lagu "goyang duman" tersebut baru mengetahui bahwa dirinya positif Covid-19 lantaran menjalani swab test PCR beberapa waktu lalu.

Hasil pemeriksaaan pada Cita Citata menunjukkan CT Value-nya di angka 38. Dirinya tidak habis pikir masih bisa diminta untuk manggung saat menderita covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Cita Citata melalui dua foto unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, Cita Citata mengaku sudah di-unfollow oleh manajernya.

Tidak hanya itu saja, Cita Citata juga memberikan pengalaman pahitnya saat dirinya dinyatakan  positif covid-19 dalam unggahannya. Dirinya menceritakan apa yang dirinya rasakan pada waktu itu.

"Tanggal 24 Februari saya dinyatakan postive sehabis PCR. CT memang masih 38, which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," ucap Cita Citata.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" juga memberikan keterangan ke manajernya bawa ia menderita covid-19. Namun tidak disangka, bukannya disarankan untuk istirahat malah tetap dipaksa untuk bekerja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit