Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

DJ Una Disawer 240 Jt Tampil Super Seksi, Sampai Diciduk Polisi!

img_title
DJ Una

JagoDangdut – Belum lama ini seorang DJ wanita yang sedang viral dan ramai dibicarakan warganet yakni DJ Una yang tampil dengan menggunakan pakaian seksi super minim dan disawer hingga ratusan juta rupiah.

Dj Una yang memiliki nama Putri Una Astari Thamrin tersebut belum lama ini telah ramai dibicarakan publik di media sosial lantaran dirinya disawer hingga ratusan juta rupiah karena menggunakan pakaian seksi. Selain itu dirinya juga diciduk polisi karena pelanggaran prokes.

Video yang memperlihatkan DJ Una tersebut sudah ramai di media sosial Instagram dan juga Tik-Tok, ibu satu anak ini menjadi salah satu DJ di Indonesia yang kerap diperbincangkan oleh warganet.

Selain meraup uang saweran hingga ratusan juta rupiah, DJ Una yang kala itu manggung di Sidrap, Sulawesi Selatan tersebut juga diciduk polisi karena melanggar protokol kesehatan.

Jika di total, uang saweran DJ Una tersebut mencapai 240 juta rupiah. Bahkan ada yang sekali sawer sebesar 84 Juta lantaran mengenakan pakaian yang super seksi.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Ayang Beb di Amsterdam, Ririe Fairus Bikin Heboh!

Dalam vido yang beredar di media sosial, DJ Una terlihat sedang menghitung tumpukan uang yang disawer oleh penonton kesayangannya tersebut. Terlihat tumpukan uang 50 ribu rupiah dan pecahan 100 ribu rupiah dari hasil saweran penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit