Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Manager Fuji Tepis Klarifikasi Farida Nurhan, Bohongi Publik?

img_title
Farida & Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Farida Nurhan sudah berikan klarifikasinya terkait hubungan dengan Fuji. Mengaku tidak ada masalah, Farida hanya menyikapi perlakuan Fuji padanya yang hanya sebatas rekan kerja. Sehingga. Farida tidak berpikir jika keputusan unfollow Fuji di Instagram berbuntut panjang.

Diungkap, saat syuting konten terakhir untuk kanal YouTubenya, pesan Farida sudah tidak mendapat balasan Fuji. Farida juga mengatakan, tak ada ucapan terima kasih dari Fuji serta sang manager di akhir mereka buat konten bersama. Namun, manager Fuji tepis klarifikasi Farida Nurhan.

Baca juga: Krisdayanti Bongkar Alasan Kue Bawang Ibu Fuji Mahal, Ada Artinya

img_title
Farida Nurhan
Foto :
  • Instagram.com/farida.nurhan/

Farida Nurhan menuai kecaman dari penggemar Fuji. Mereka sebut Farida hanya memanfaatkan Fuji. Setelah 3 video konten mereka sukses tayang, Farida langsung unfollow Instagram Fuji.

Wanita yang akrab disapa Omay ini pun buat klarifikasi terkait tudingan tak sedap atas dirinya. Dikutip dari tayangan InsertLive, Farida mengaku berhenti mengikuti Instagram Fuji setelah konten ketiga mereka tayang.

"Omay (panggilan Farida Nurhan) itu sudah unfollow Fuji kurang lebih seminggu setelah video ke-3 tayang, tapi baru disadari oleh netizen baru-baru ini setelah mereka melihat livenya Omay pada tanggal 13 Februari saat makan bareng anakku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit