Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sedot Perhatian Lagi, Sentil Feni Rose

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kembali sedot perhatian. Dikenal sebagai artis yang kerap sentil artis lain, Nikita masih menuai hujatan karena sempat menyenggol adik Bibi Andriansyah, Fuji.

Kini, Nikita banjir kecaman akibat video di berbagai akun gosip Instagram. Nikita sentil Feni Rose. Ia juga turut singgung program acara yang dibawakan sang presenter.

Baca juga: Nikita Mirzani Butuh Pria di Malam Hari, Gak Munafik Pilih Kumpul Kebo

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani tak pernah takut saat menyuarakan pendapatnya di hadapan publik. Lewat media sosial Instagram, Nikita kerap sedot perhatian netizen dengan membahas berita atau artis tengah viral.

Beberapa waktu lalu, Nikita kena serang penggemar Fuji. Mereka tidak terima idolanya dituding mengambil keuntungan dari situasi kepergian Vanessa Angel-Bibi Andriansyah ke pangkuan pencipta.

Bahkan, Nikita menyerang Fuji dengan bocorkan bagaimana pergaulan Fuji yang senang ke klub malam serta menggunakan Gala Sky hanya demi menarik simpati publik. Padahal menurut Nikita, Fuji tidak turut mengurus Gala selama 24 jam seperti yang kerap dibanggakan oleh netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit