Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jiwa Sombong Inul Daratista Ditampar, hingga Cinta Terlarang Politisi

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu merasa 'tertampar' oleh sebuah tulisan dari Boy Candra. Padahal seperti yang kita ketahui, sang biduan sering kali membagikan pengalaman serta kata-kata yang cukup bijak lewat akun media sosial pribadinya.

Namun kali ini sang biduan rupanya membagikan postingan kata-kata dari Boy Candra dengan kalimat yang begitu dalam hingga membuat Inul Daratista merasa diingatkan tentang jiwanya yang sombong.

"di atas ini tulisan mas BOY CANDRA, @boycandra. maaf mas tak comot buat ingetin jiwa saya yg sombong ini," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Tulisan tersebut memang tidak begitu panjang namun memiliki makna yang begitu dalam. Berikut ini tulisan dari Boy Candra yang menarik perhatian seorang Inul Daratista.

"Belanjakanlah uangmu untuk makanan yang kamu suka selagi sehat. Sebab jika sakit datang, hanya tersisa rasa pahit di lidah. Kau makan tak akan menikmati makanan-makanan yang mampu kau beli itu. Jangan pelit sama diri sendiri. Tapi jangan terlalu boros juga"

Melihat tulisan tersebut Inul pun langsung mengungkapkan beberapa hal yang cukup menarik yang mungkin jadi pelajaran baginya.

Inul mengaku jika kadang-kadang dirinya untuk jaga kondisi badan makan harus dikontrol tidak boleh serakah. Melihat tulisan tersebut Inul merasa ada benarnya juga, karena selama ini ia kerja mati-matian tapi hanya makan salad, dan sayuran lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit