Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Fuji dan Thariq Viral, Netizen Salfok Lihat Senyum Manis Nagita

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Kisah Asmara Fuji dan juga Thariq Halilintar belakangan ini memang sedang hangat jadi perbincangan publik. Keduanya bahkan sudah tak ragu lagi tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Tak hanya dari para penggemar mereka, ternyata hubungan Thariq dan Fuji juga menarik perhatian rekan sesama selebritis lainnya. Banyak yang mendukung hubungan mereka berdua untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Seperti salah satunya datang dari Raffi Ahmad dan juga Ruben Onsu. Keduanya terlihat mendukung hubungan Thariq dan Fuji untuk segera menikah.

Hal itu terungkap lewat sebuah video pendek yang dibagikan oleh suami Nagita Slavina tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Raffi mencoba untuk menggoda pasangan yang sedang di mabuk asmara tersebut dengan menyebutnya sudah melakukan foto prewedding.

Mereka berdua terlihat begitu romantis, bahkan Fuji terlihat merangkul erat tangan Thariq. Namun tak lama Fuji melepaskan pegangannya tersebut setelah Raffi menggodanya.

Dalam video tersebut Thariq tampil gagah dengan memakai jas warna cokelat, sementara itu Fuji juga tampil cantik dengan dress warna ungu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit