Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Seksi Anya Geraldine yang Bikin Penggemar Ariel NOAH Was-was

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Sosok Anya Geraldine belakangan ini jadi perbincangan, setelah kebersamaanya dengan Ariel NOAH dan juga Alleia Anata di Paris, bikin baper.

Hal itu terungkap lewat beberapa postingan foto dan video dari Anya Geraldine dan juga Ariel NOAH. Memang dalam video dan foto tersebut, Anya terlihat cukup dekat dengan sang vokalis fenomenal tersebut dan anaknya.

Tak heran jika banyak penggemar Ariel yang iri, namun ternyata banyak juga berharap Anya dan Ariel berjodoh. Hal itu terlihat lewat postingan pria yang biasa disapa Boril itu dibanjiri komentar.

"Serasi banget ya ariel dgn anya," tulis salah satu netizen.

Kedekatan mereka berdua tak hanya terlihat saat di Paris saja, sebelumnya Anya sempat jadi sorotan setelah memberikan sebuah challenge kepada Boril di akun Instagram pribadinya.

Diluar dugaan, Ariel menerikan challenge tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu NOAH dengan menggunakan bahasa Prancis.

Seperti yang kita ketahui, Anya Geraldine merupakan seorang selebgram yang juga menjadi seorang model hingga pemain film. Namanya semakin deikenal banyak orang setelah bermain film fenomenal 'Layangan Putus'. Selain cantik tentu saja Anya juga suka tampil seksi,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit