Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tamara Bleszynski Disebut Bangkrut, Inul Daratista Ingatkan Ini

img_title
Tamara Bleszynski

JagoDangdutTamara Bleszynski merupakan salah satu artis hits tahun 2000-an yang telah lama vakum untuk tampil di layar kaca dunia hiburan tanah air.

Ibu dua anak tersebut rupanya disibukan dengan bisnisnya di Bali dengan membuka usaha warung yang menyediakan es teh manis. Namun rupanya, Tamara mengunggah postingan video mengenai pemberitaan usaha yang ia jalani menuju kebangkrutan.

Sontak Tamara pun memasang lagu dangdut ‘Jatuh Bangun’ yang dipopulerkan oleh Kristina. Tamara Bleszynski pun merasa lagu tersebut pas dengan suasana pemberitaan mengenai usaha yang ia jalani tersebut. 

“Lagunya pas kan yah? Maju terus UMKM,” tulis Tamara Bleszynski dikutip dari @tamarableszynskiofficial. 

Sontak postingan Tamara pun mendapatkan respons dari penyanyi dangdut Tanah Air yang paham akan kondisi jatuh bangun dalam dunia bisnis, Inul Daratista.

Di mana Inul memberi pesan kepada Tamara untuk tetap bersyukur apapun kondisi yang tengah dihadapi. Bahkan Inul berujar bahwa ia tak malu menjual barang-barang secara online.

“tetap bersyukur ya mba, anggap aja narasi itu membantu promosi jualan kita jgn dimasukin hati,” tulis Inul dalam kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit