Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecewa! Mawar AFI Bongkar Kelakuan Nakal Eks Babysitter & Suaminya

img_title
Mawar AFI
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Mawar AFI tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya rumah tangganya dengan Steno Ricardo berakhir di meja hijau. Bahkan beredar kabar rumah tangga Mawar dan Steno retak karena hadirnya orang ketiga yakni mantan babysitter anaknya sendiri, Susi Latifah.

Mawar Bongkar Masa Lalu Mantan Babysitternya yang Bikin Kecewa 

img_title
Mawar AFI, Susi, Steno
Foto :
  • -
 

Terbaru Mawar tampak ada dichannel YouTube milik Ruben Onsu. Disana Mawar tampak blak-blakan membongkar kelakuan Susi Latifah ke Steno saat tinggal serumah. Mawar pun berkali-kali memergoki gelagat aneh sang babysitter dan mantan suaminya itu. Pernah suatu ketika Mawar yang ingin menemani anaknya bermain basket dicegah oleh suaminya sehingga yang menemani adalah Susi. 

Baca Juga : Apes Suami Direbut Babysitter, Kini Mawar AFI Jadi Korban Penipuan!

“Pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang udah di rumah aja kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,” ujar Mawar.

Walaupun begitu, artis 36 tahun ini pun sempat tak punya pikiran jelek ke mantan suaminya saat itu, dan dia tidak pernah menyangka Steno menaruh hati dengan baby sitter anaknya. Steno pun disebut sering berjalan bersama Susi seperti mengantar anak sekolah dan membeli belanjaan bulanan. Bahkan Mawar pernah mempergoki baby sitternya berdandan saat pegi bersama suaminya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit