Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Agama Artis Cantik Darah Batak Michelle Ziudith, Gak Nyangka!

img_title
Michelle Ziudith
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Michelle Ziudith. Tak hanya jago akting, Michelle juga memiliki paras cantik. Tak heran jika banyak pria jatuh hati padanya seperti sang mantan kekasih, Marcel Darwin, Rizky Nazar, hingga Dimas Anggara. Michelle dikenal lewat berbagai film yang sukses ia perankan.

Terkuak Keyakinan yang Dianut Michelle Ziudith 

img_title
Michelle Ziudith
Foto :
  • -

Terbari Michelle beradu akting bersama Reza Rahadian di salah satu film berjudul Garis Waktu. Selain itu, ia juga terlibat peran bersama Anya Geraldine di film yang akan menghiasi layar lebar tersebut. Wajahnya yang cantik dan diduga blasteran. Namun siapa sangka Michelle merupakan keturunan Batak.

Baca Juga : Akui Pindah Agama Kristen, Manohara Pamer Foto Patung Sensitif Disorot

Michelle pun memiliki nama asli Michelle Ziudith Waselly ini merupakan warga asli Tanah Air yang lahir di Medan, Sumatera Utara pada 20 Januari 1995, kini usia Michelle menginjak 27 tahun. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adik laki-lakinya bernama Russel Rush. Sedangkan orangtua Michelle bernama Muhammad Muhammad Ruchiman dan Missi Wesley.

Meski memiliki paras dan nama seperti bule, termyata Michelle menganut keyakinan Islam. Hal ini terlihat di beberapa postingan di Instagram miliknya @michelleziu, disana ia sesekali menggunakan hijab dan pakaian muslim lainnya. Sebagai informasi, Michelle memulai kariernya menjadi model, pemain FTV, sinetron sejak 2010 hingga sekarang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit