Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Butuh Pria di Malam Hari, Gak Munafik Pilih Kumpul Kebo

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani terkenal ceplas-ceplos dalam menjawab pertanyaan. Ia memang selalu bersikap jujur atas isi hatinya. Termasuk, saat ditanya perihal posisi suami.

Nikita Mirzani justru mengaku tidak butuh suami. Ia butuh pria untuk dapat menemani di malam harinya. Karena itu, Nikita pernah berujar pilih kumpul kebo ketimbang menikah.

Baca juga: Ditanya Nikita Mirzani Pernah Sama Cewek, Siva Aprilia Ngaku..

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani pernah gagal dalam membina rumah tangga. Tak cuma sekali, tapi sampai tiga kali. Kendati demikian, Nikita tidak menjauh dari pria. Ia hanya enggan memusatkan fokus pikirannya untuk mencari suami.

Diakui Nikita, Ia tidak butuh posisi suami dalam hidupnya ditempati. Terlebih, selama ini Nikita juga berjuang sendiri menghidupi ketiga anaknya. Namun, Nikita tetap perlu seorang pria demi mengusir rasa sepi. Kesendirian itu juga tidak selalu menghantui Nikita lantaran kehadiran ketiga anak tercinta.

"Emang gak butuh sih sebenernya (suami). Jadi, laki-laki itu hanyalah untuk menemani kesendirianku saja. Tapi, kesenderian ini jarang terjadi karena anak-anak mulai tumbuh besar nih," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube, Warta Hot pada, 4 Maret 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit