Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nassar Tolak Panggilan King, Soimah Malah Panggil Ini Jadi Sorotan

img_title
King Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Nassar KDI, kali ini pria jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengungkapkan jika dirinya tak ingin dipanggil dengan sebutan 'King' lagi.

Hal itu diungkapkan oleh Nassar baru-baru ini lewat postingan foto di Instagram. Dalam foto tersebut Nassar berdiri seperti disebuah balkon gedung ke arah luar.

Pedangdut yang memiliki suara yang begitu khas itu seperti sedang termenung dengan memejamkan mata dan juga tangan sebelah kanannya memegang bagian kepalannya. Nassar tampil pangling dengan memakai kemeja putih.

Lewat caption postingan foto tersebut, Nassar menuliskan dengan meminta kepada semuanya untuk tidak memanggil dirinya dengan sebutan 'King' lagi. 

"JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!" tulis Nassar lewat akun IG @kingnassar88.

Dengan berulang kali Nassar meminta kepada semuanya untuk berhenti dengan memanggil panggilan tersebut. Tidak dijelaskan alasanya secara pasti tentang panggilan nama tersebut oleh Nassar.

"Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi.." lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit