Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Didekati Pria 60 Tahun, Irfan Hakim: Ih 5 Menit Selesai

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy baru-baru ini mengumumkan jika hubungannya bersama Ridho Ilahi telah berakhir. Hal itu diungkapkan Dinar kepada Irfan Hakim lewat channel YouTube.

Padahal seperti yang kita ketahui, Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah merencanakan pernikahan dengan mendapat restu dari kedua orang tua mereka.

Tak hanya itu Dinar juga mengatakan jika tadinya ia bersama Ridho dan keluarganya akan melaksanakan ibadah umrah bareng pada bulan depan, namun gagal.

"Jadi tadinya bulan depan itu kita mau umrah bareng sebetulnya sama keluarga. Ridho itu kita itu disettingnya satu kama sama bapak aku. Udah seserius itu, ibadah bareng," ucap Dinar seperti dikutip lewat channel YouTube milik Irfan Hakim.

Mendengar itu Irfan Hakim terlihat cukup terkejut, bahkan Dinar pun putus hubungan dengan Ridho pada malam harinya sebelum tampil bareng Irfan Hakim. Dinar juga membeberkan alasannya putus dari Ridho.

"Tadi malam jam 11, ada lah pertengakaran yang udah enggak bisa di ini lagi. Kaya udah muter-muter disitu. Pertengkarannya disitu, jadi udah kaya gondok akunya," ucap Dinar.

Seperti yang kita ketahui Dinar sendiri merupakan seorang Dj dan juga baru-baru ini menjadi seorang penyanyi dengan merilis sebuah single baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit