Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari LIDA Sebut Orang Terburuk Dalam Hidupnya

img_title
Hari LIDA.

JagoDangdut – Hari Putra atau dikenal sebagai Hari LIDA merupakan penyanyi dangdut tanah air usai mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 dan keluar sebagai juara ke-3.

Tak hanya itu, Hari Putra kerap menjadi sorotan dari fans setianya atas hubungannya dengan Putri Isnari. Keduanya sempat terlibat dalam sebuah Video Clip berjudul Adik Rambut Panjang.yang merupakan single perdana dari Hari Putra.

Keduanya kerap menampilkan kekompakan serta kemesraan sehingga membuat para penggemar senang menjodohkan Hari Putra dan Putri Isnari. 

Bahkan Hari pun memiliki kriteria perempuannya, di mana ia menginginkan perempuan bersih dan wangi. Tentunya kepribadian yang baik masih menarik perhatian pria berusia 24 tahun tersebut.

Hingga kini belum adanya konfirmasi mengenai hubungan keduanya. Tetapi, Hari Putra tak menutup kemungkinan untuk terus melihat kebaikan orang lain.

“Belajarlah memandang orang lain dengan kacamata kebaikan. Karena sesungguhnya orang yang buruk diantara kita adalah orang yang paling banyak memandang keburukan orang lain,” dikutip dalam Instagram @hariiputraa_lida2020.

Postingan Hari Putra di depan kaca menggunakan atasan warna merah pun menuai komentar dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit