Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikira Cek-Cok, Rizki dan Ridho Akui Hubungan Baik Dengan Rizky Billar

img_title
Ridho dan Rizki
Sumber :

JagoDangdut – Pada beberapa waktu lalu Rizki DA dan Ridho DA yang merupakan penyanyi dangdut yang lagi naik daun ini mengungkapkan bahwa hubungan mereka dengan suami dari Lesti Kejora yaitu Rizky Billar kian membaik.

Di salah satu kesempatan, Rizki dan Ridho DA sebelumnya pernah bertemu dengan Rizky Billar bersama-sama mengikuti bermain sepak bola.

"Alhamdulillah minggu kemarin ada jadwal kerja, pas liat posting-an mereka ada main bola, ah nyesel banget gak ikut main," kata Ridho DA.

Selain itu, Rizki DA juga menyebutkan bahwa dirinya akan meluangkan waktu apabila tidak ada jadwal untuk bermain sepak bola kembali bersama dengan Rizky Billar.

"Alhamdulillah silaturahmi di awal akan jadi lebih baik lagi, kalo ga ada jadwal pasti ikut sering main bola juga," ucap Rizki DA.

Banyak netizen yang menduga bahwa mereka sempat disebutkan saling sindir satu dengan lainnya. Namun, keduanya menyebutkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dari awal.

Ridho DA menyebutkan tidak ada perselisihan diantara mereka, hal ini karena netizen yang mengira bahwa kita ada masalah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit