Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fantastis! Perawatan Tubuh Barbie Kumalasari Hingga Miliaran Rupiah

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut –Pastinya Anda tahu kan dengan sosok selebriti Barbie Kumalasari? Artis yang satu ini sempat viral lantaran sanggup melakukan hubungan ranjang 8 kali dalam sehari.

Dirinya tidak hanya menjadi sorotan warganet karena mengaku mampu berhubungan ranjang selama 8 kali sehari. Barbie Kumalasari juga membuat warganet heboh lantaran melakukan perawatan kecantikan yang fantastis.

Ternyata, biaya kecantikan yang dilakukan Barbie Kumalasari ini melakukan perawatan tubuhnya dengan biaya yang tidak sedikit.

Bahkan, Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa dirinya rela mengeluarkan ratusan juta bahkan miliaran untuk melakukan perawatan kecantikan yang dilakukan dirinya.

Barbie Kumalasari mengaku untuk merawat tubuhnya setidaknya dia sudah mengeluarkan biaya sebesar 8 miliar rupiah jika di jumlah keseluruhannya.

Hal ini dikarenakan Barbie Kumalasari yang merupakan istri dari pemain sinetron Galih Ginanjar tersebut berusaha untuk tampil sempurna. Barbie Kumalasari buka-bukaan mengenai perawatan tubuhnya melalui vlog Melaney Ricardo.

Barbie Kumalasari pun terang-terangan mengungkapkan mengenai perawatan tubuhnya serta operasi plastik yang dilakukan dirinya selama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit