Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Habiskan Miliaran Rupiah, Angel Lelga Buka Bisnis Token Kripto

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut Angel Lelga menjadi artis berikutnya yang merilis bisnis barunya lewat token kripto yang diberi nama Angel Token. Kabar tersebut dibagikan oleh sang biduan lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dengan hanya berbekal pengalamannya sebagai pengguna kripto, Angel akhirnya berani untuk meluncurkan Angel Token. Meskipun ini termasuk dunia baru baginya.

Untuk membuka bisnis barunya ini, Angel Lelga harus merogoh kantong banyak. Bahkan angkanya mencapai miliaran rupiah. Mesti begitu ia yakin berhasil dengan bisnis barunya ini.

Angel Lelga juga mengingatkan kepada semua masyarakat yang ingin terjun kedunia bisnis seperti ini harus memiliki atau mendapatkan edukasi ynag cukup, jangan sampai semuanya merugi.

"Kami memang mengajak masyarakat untuk ikutan untuk tahu kripto seperti apa, tapi saya juga ingatkan bagi masyarakat untuk coba pahami dulu, jangan pikir untungnya aja, jadi harus tau kemungkinan ruginya," ungkap Angel Lelga seperti dikutip lewat akun @angeltokenofficial.

Tak sendiri, Angel Lelga menjalankan bisnis barunya ini didampingi oleh tim pengembang yang terdiri dari Kevin Marchiano, Michael Tan, Reynaldo Theo, dan James Won.

Angel juga mengungkapkan keseriusannya dalam bisnis ini, ia tak ingin hanya bermain-main untuk bisnisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit