Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto USG, Zaskia Gotik Ucap Syukur Atas Kehamilan Anak Keduanya

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan kini tengah hamil anak keduanya bersama Sirajuddin Mahmud. Ditengah kabar isu keretakan rumah tangganya hingga di gosipkan pisah ranjang, keluarga kecil Zaskia Gotik tengah diselimuti kebahagiaan.

Menjadi seorang istri pengusaha ternama Indonesia, Zaskia Gotik memilih untuk tidak memamerkan kemesraan dan kebersamaannya bersama sang suami di postingan media sosialnya. Hal ini, yang membuat warganet menduga jika rumah tangga pelantun Bang Jono tersebut tidak baik-baik saja.

Memamerkan potret USG hamik anak keduanya, Zaskia mengucapkan rasa syukur menginjak usia kandungannya yang sudah berusia 8 Minggu. 

Melihat dari postingan Instagram pribadinya, Zaskia Gotik tampak menuliskan kalimat syukur panjang atas anugerah yang telah Tuhan berikan untuk keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah hamil anak kedua, terimakasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan hamil anak kedua kami, gak putus doa usaha juga dari neng," tulis Zaskia Gotik di Instagramnya.

Melihat postingan tersebut sejumlah rekan sesama selebriti turut mengucapkan selamat, atas kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh Zaskia dan Sirajuddin Mahmud terkait kehamilan anak keduanya.

"Alhamdulillah neng sehat selalu ya sayang," tulis komentar @Jenitajanet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit