Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menolak Program Bayi Tabung, Bang Tigor: Punya Saya Top Cer Kok!

img_title
bang tigor dan aisyah

JagoDangdut – Bang Tigor yang memiliki nama lengkap Sumaisy Djaitov Yanda telah menikah pada maret 2020 silam bersama dengan Aisyah Sa’diah yang terpaut umur 24 tahun.

Walaupun sampai saat ini belum dikaruniai seorang anak selama menjalani rumah tangga, bang Tigor menyebutkan bahwa dirinya menolak untuk menjalani program bayi tabung. Hal ini disampaikan bang Tigor pada kesempatan beberapa waktu lalu.

“Enggak ada (rencana bayi tabung), saya enggak ada. Saya Alhamdulillah sih, saya punya top cer kok,” ucap Bang Tigor sambil tertawa.

Bang Tigor memberikan kesimpulan bahwa dirinya dan sang istri yaitu Aisyah Sa'diah memang belum diberikan karunia seorang anak atau rezeki dari Tuhan.

Namun hal ini tidak membuat bang Tigor putus asa, dirinya berkeyakinan kepada Tuhan bahwa rezeki berupa anak suatu saat nanti akan diberikan Tuhan untuk kebahagiaan rumah tangga mereka nantinya.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Siti Badriah Lakukan Yoga Hamil Didampingi Instruktur

“Cuma ya belum dikasih. Bayi tabung ribet. Tapi, entar ada waktunya, pasti dikasih. Dia juga subur orangnya, mungkin kecapekan,” kata Bang Tigor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit