Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lesti Jodohkan Anaknya sama Bayi Aurel-Atta, Billar Katakan Ini

img_title
Atta, Lesti, Leslar, Billar, Ameena, Aurel
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar tampak mengunjungi rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjenguk Baby Ameena Hanna Nur Atta yang baru saja lahir. Menariknya, Lesti dan Billar membawa anak laki-lakinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Lesti Kejora Ingin Besannan sama Aurel dan Atta Halilintar

img_title
Ameena & Leslar
Foto :
  • -
 

Disana pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas dan suaminya ini sekalian mengenalkan Baby L kepada keluarga Atta Halilintar yang lainnya. Saat Rizky Billar dan Lesti melihat langsung, mereka mengungkapkan kelucuan serta kecantikan dari Baby Ameena.

"Alhamdulillah kita sudah jenguk juga ya. Alhamdulillah kita sudah lihat langsung bagaimana lucunya, bagaimana kecantikannya. Seorang Ameena Insya Allah anak itu akan menjadi anak yang apa ya. Mempermudah orangtuanyaji untuk menuju ke surga kelak," ujar Rizky Billar di YouTube.

Baca Juga : Usai Dibandingkan, Baby Ameena & Baby Leslar Didoakan Berjodoh!

Tak hanya itu, mantan kekasih Syifa Hadju ini pun menanggapi komentar warganet mengenai anaknya dijodohkan dengan Baby Ameena. Muncul dalam postingan instagram usai menjenguk Baby Ameena. Menurutnya keduanya masih kecil sehingga hal tersebut belum terpikirkan. Namun sebagai orangtua, Rizky Billar selalu mensuport anaknya berhubungan dengan siapapun dikemudian hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit