Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Pose Adu Jotos, Tanding Kah?

img_title
Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier

JagoDangdut –Belum lama ini, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher melakukan aksi saling "adu jotos" di atas ring tinju yang dilakukan di Holywings Club V Gatot Subroto.

Pertarungan sengit antara kedua "gladiator" di atas ring tinju tersebut berlangsung selama 3 Ronde, yang membuat kemenangan di raih oleh Vicky Prasetyo lantaran Aldi Taher kabur dari ring tinju.

Usai mengalahkan Aldi Taher, mantan suami dari kalina Ocktaranny tersebut kembali mengejutkan publik di sosial media pribadinya lantaran dirinya memposting foto berpose bersama anak Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier.

Dikutip melalui instagram pribadinya @vickyprasetyo777, dirinya menulis caption "The Gladiator". Pada unggahan foto tersebut, dirinya berpapasan dengan Azka Corbuzier dengan sama-sama mengepalkan tinju dengan pose saling adu jotos. 

Banyak yang berspekulasi bahwa Vicky Prasetyo akan bertarung di atas ring tinju bersama Azka Corbuzier yang merupakan anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina.

img_title
Vicky dan Azka
Foto :
  • instagram @vickyprasetyo777

Bahkan, unggahannya tersebut membuat sejumlah artis dan netizen juga memberikan komentar. Dari sejumlah artis yang memberikan komentar, banyak yang memberikan dukungan kepada Azka Corbuzier untuk mengalahkan Vicky Prasetyo jika akan diadakan pertandingan kepada keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit