Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Celine Evangelista Dipangku Hotman Paris saat Beli Tas Jadi Sorotan

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini Celine Evangelista kembali jadi sorotan setelah aksinya bersama Hotman Paris jadi sorotan. Video tersebut beredar di media sosial, hal itu juga diungkapkan oleh Hotman Paris.

Hotman Paris sendiri mengakui jika potret tersebut yang telah beredar luas. Meski begitu Hotman Paris tidak takut dengan beredarnya video tersebut.

Dalam potret yang dibagikannya itu, tampak jelas Celine dan sang pengacara kondang itu belanja di sebuah toko tas yang cukup ramai pengunjung.

Dan yang jadi sorotan netizen adalah pose Celine yang sedang dipangku dan dirangkul oleh Hotman Paris. Celin tampil cantik dengan pakaian warna pink sedangkan Hotman tampil dengan gaya khasnya memakai jas, kemeja dan dasi.

Celine juga terlihat sedang memilih sebuah tas yang berada dalam toko tersebut. Pose mesra mereka berdua langsung beredar dan jadi sorotan.

"Vidio ini tersebar! Emanh hotman takut?? Itu Hotman & Artis Celine lagi shopping," tulis Hotman Paris seperti dikutip lewat akun Instagram @hotmanparisofficial.

Dan ternyata menurut Hotman dan Celine, potret tersebut merupakan sebuah gimmick semata untuk sebuah pekerjaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit