Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Nama Lucinta Luna yang Dulu

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Postingan Inul Daratista mendadak jadi sorotan. Pasang foto bareng Lucinta Luna, Inul bongkar masa lalu Lucinta Luna sebelum populer seperti sekarang.

Dari keterangan foto, diketahui bahwa Lucinta adalah mantan karyawan sang biduan. Inul pun membeberkan seperti apa sosok Lucinta sebelum alami perubahan seperti sekarang. Menjadi kesayangan, Lucinta sudah punya bekal genit yang kian disempurnakan dengan penampilannya kini. Terkuak pula nama Lucinta Luna yang dulu.

Baca juga: Kepincut, Lucinta Luna Ngebet Jadi Pacar Fadly! Haji Faisal Ngakak

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • Lucinta Luna IG

Lucinta Luna adalah salah satu artis yang jati dirinya telah terungkap. Meski tidak ditegaskan secara langsung, namun Lucinta sempat buat pengakuan pada kanal YouTube Boy William dikemas seolah prank dari Lucinta ke Boy. Ia akui sebagai Muhammad Fatah yang lakukan operasi demi menjadi Lucinta Luna.

Setelah tayangan tersebut, Lucinta juga lebih leluasa saat tampil di layar kaca. Tak berusaha menutupi suara asli, Lucinta nyaman menjadi diri sendiri. Hal itu membuat sebagian khalayak telah menerima sosok Lucinta sekarang ini.

Masih soal Lucinta, biduan senior Inul Daratista bikin geger lewat pengakuannya di media sosial Instagram. Ternyata, Lucinta mantan karyawan dari tempat usaha karaoke milik Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit