Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Ketakutan hadapi Vicky, hingga Dinar Candy Batal Nikah

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher akhirnya harus mengakui kehebatan Vicky Prasetyo dalam ajang pertandingan tinju yang digelar pada tanggal 27 Februari 2022 di Holywings Club V Gatot Subroto.

Dalam pertandingan tersebut Vicky Prasetyo terlihat begitu dominan menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu Aldi Taher terlihat hati-hati dan bermain bertahan dengan double cover yang sekali-kali melakukan serangan.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung 3 ronde itu harus berakhir di akhir ronde ke-2 setelah Aldi Taher dinyatakan kalah kabur keluar ring.

Vicky terlihat cukup emosi dengan melemparkan pukulan kerasnya beberapa kali terhadap Aldi. Sadar akan kalah otot, Aldi Taher pun kabur dari ring dan dinyatakan kalah.

Sebelum pertandingan mereka sempat hampir berduel saat melakukan timbang badan jelang pertandingan. Aksi panas keduanya berawal saat Vicky Prasetyo akan dihadapkan dengan Aldi Taher. Saat itu Vicky berdiri tenang dengan sorot mata yang tajam ke arah Aldi Taher.

Aldi Taher seperti tertantang dengan langsung membuka baju hingga bajunya dilemparkan ke arah wajah Vicky Prasetyo.

Mendapat perlakuan seperti itu Vicky tidak terima dan langsung melabrak mantan suami dari Dewi Perssik itu. Beruntung Hotman Paris yang jadi penengah bersama tim berhasil memisahkan mereka berdua hingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit