Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Viral, Tangis Zaskia Gotik Pecah Saat Dihina Nikita Mirzani?

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik kembali viral dan tersorot publik, usia video saat dirinya menangis kembali muncul di media sosial. Kala itu Zaskia Gotik menangis lantaran sakit hati, saat dirinya dihina oleh aktris kontroversi Nikita Mirzani.

Zaskia Gotik memang seorang pedangdut kampung asal Cikarang Jawa Barat yang terkenal dan sukses dengan berbagai karyanya, yang sukses berkecimpung di dunia Industri Tanah Air. 

Penasaran seperti apa tangis Zaskia Gotik saat dihina oleh Nikita Mirzani, yuk scroll berikut ini.

Pemilik nama asli Surkianih atau yang lebih dikenal Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan publik, lantaran videonya saat menangis dan dihina oleh Nikita Mirzani kembali viral di media sosial. 

Video lama awal mula kemunculan Zaskia Gotik di dunia hiburan, kembali di posting oleh akun TikTok @RioChandra dan sudah ditonton oleh 3,2 juta penonton.

Kala itu Zaskia Gotik tengah diundang dan menjadi bintang tamu di program Hitam Putih dengan host Deddy Corbuzier. Saat mengisi program tersebut, sontak saja Deddy Corbuzier menunjukkan tayangan saat Nikita Mirzani menyenggol nama Zaskia Gotik dan menyebutkan jika Zaskia Gotik hanyalah penyanyi kampung yang hanya lulusan SD. 

Mendengar hal tersebut, pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut merasa sakit hati dan terhina, dengan apa yang diucapkan oleh Nikita Mirzani. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit