Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul 15 Tahun Kenal Lucinta Luna: Dia Mantan Karyawanku yang Genit!

img_title
Lucinta & Inul
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Inul Daratista tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia blak-blakan membongkar sebuah fakta mengejutkan soal Lucinta Luna. Namun siapa sangka sosok Inuk merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam masa lalu seorang Lucinta Luna. Rupanya, Inul dan Lucinta sudah saling mengenal sejak 15 tahun lalu.

Inul Daratista Sebut Lucinta Luna Sudah Genit Sejak Duli 

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG
 

Menariknya, Lucinta Luna pernah menjadi karyawan di tempat karaoke milik istri dari Adam Suseno ini. Inul bahkan mengungkap sifat Lucinta selama bekerja dengannya. Menurutnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini merupakan sosok pekerja keras yang begitu ramah, ceria, dan genit. Sehingga, sederet karakter yang dimiliki Lucinta Luna itu mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam menggaet pelanggan ke tempat karaoke Inul Daratista.

Baca Juga : Nassar Berhasil Tiru Gaya Adam Suseno, Inul Daratista Ngakak!

"Tidak banyak yang tahu aku mengenal si LuLu (Lucinta Luna) ini sudah 15 tahun lalu… Singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku Inul Vizta Taman Anggrek. Lulu yang super aktif dan paling disayang costumer vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Upselling-nya jago… Ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Dari dulu sudah baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehehe makasih sayangku cinta," tulis Inul Daratista di Instagramnya.

Melihat dirinya dipuji oleh pelantun tembang Buaya Buntung itu, Lucinta pun langsung mengunggah fotonya bersama Inul di Instagramnya. Lucinta pun bercerita dirinya pernah menjadi pramusaji di tempat karaoke Inul sebelum diangkat menjadi resepsionis. Bahkan Lucinta juga masih ingat betul dengan nasihat yang diberikan Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit