Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Pasrah Menangis, hingga Neng Wirdha Singkirkan Happy Asmara

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pada tanggal 26 Februari 2022, Wika Salim merayakan hari lahirnya yang ke-30. Biduan cantik asal Bogor tersebut terlihat menangis saat merayakan bersama teman-temannya.

Wika Salim tak menyangka jika waktu begitu cepat hingga kini telah berusia 30 tahun. Meski begitu ia tak lupa bersyukur atas semua yang telah diraihnya hingga saat ini.

Lewat video yang dibagikannya di Instagram, Wika Salim mendapatkan kejutan dari teman-temannya. Bahkan Wika tampil cantik dengan dress yang cukup seksi. Suasana tersebut begitu campur aduk antara bahagia dan sedih.

Wika Salim bahkan beberapa kali terlihat menangis dan dipeluk oleh sahabat-sahabatnya.

"Alhamdulillah hari ini umur ud 30thn .. Beda banget rasanya .. Sedihh bahagia semua jadi 1 .. Bukan aku gak bersyukur, Ga kebayang aja secepat itu bisa lewatin semuanya sampai di usia 30thn .. Terlalu banyak yg ud dlewatin hari demi hari nya .. Banyak kejutan yang Allah kasih tiba2 ..," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Selain itu Wika Salim juga mengungkapkan jika sebelumnya setiap kali bertambahnya usia ia selalu meminta apapun kepada Allah. Namun pada tahun ini ia hanya berserah diri dan hanya ingin jadi lebih baik lagi.

"Biasanyaa Stiap tahun,stiap bertambah nya usia selalu nuntut Allah ini itu ..Sekarang gamau lagi..aku cuma mau jadi lebih baik lagi .. Pasrah atas apapun yang Allah kasih ke aku .. Karena apapun yang sdh aku lewati semua atas izin Allah .. Apapun yang terbaik menurut Allah sdh pasti trbaik untuk ku ..pengen bahagia.. pngen dikelilingi sama orang2 yang bener2 tulus sayang sama aku tanpa pamrih .. Djauhin sama hal2 yg negatif dan orang2 yang toxic ..Makasi utk yg sdh sempetin waktunya utk ksh doa dan ucapan .. Doa yang baik juga utk klian ..," lanjut Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit