Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Hingga Kepedihan Rizki DA Guncang Panggung Kangen Joget

img_title
Rizki DA
Sumber :

JagoDangdut – Pembukaan acara musik Kangen Joget yang berlangsung Minggu, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB langsung dimanjakan oleh deretan artis ternama serta lagu yang tengah banyak diminati.

Panggung Kangen Joget lebih dulu di guncang oleh biduan senior Inul Daratista yang ditemani oleh juniornya, Ghea Youbi, Arlida Putri serta Vita Alvia. Penampilan biduan dan senior melantunkan lagu 'Jang Ganggu' itu sukses menyita perhatian.

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • ANTV

Selain kekompakan mereka dengan suara khas masing-masing, iringan musik yang kental permainan gendang membuat tubuh ikut berjoget. Apalagi, ditambah ikonik joget, Sandrina yang turut memanaskan suasana.

Penampilan ke-4 biduan kebanggaan tanah air itu disusul oleh Ndarboy Genk membawakan lagu 'Mendung Tanpo Udan' serta Denny Caknan mendendangkan 'Kartonyono Medot Janji'. Keduanya pun berduet dalam lagu 'Ninggal Tatu'.

Sejumlah pilihan lagu hits yang jadi pembuka acara Kangen Joget kali ini dilengkapi lewat lagu yang sedang digandrungi 'Aku Bukan Jodohnya' oleh Rizki-Ridho. Pada penampilan mereka, seolah menggambarkan kepedihan Rizki lantaran belum lama resmi bercerai dari sang istri, Nadya Mustika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit