Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tutup Bulan Kasih Sayang, Kangen Joget Siap Hibur Para Budak Cinta

img_title
Kangen Joget
Sumber :

JagoDangdut – Acara musik Kangen Joget akan kembali menyapa penikmat musik dangdut pada Minggu, 27 Februari 2022 yang tayang di stasiun televisi kesayangan pemirsa, ANTV pukul 20.30 WIB.

Menutup bulan kasih sayang, sederet artis dangdut tersohor bakal hibur para budak cinta. Mereka sengaja dihadirkan guna melepas segala rasa penat maupun problema asmara lewat lantunan musik dangdut yang bisa mengajak semua orang berjoget.

img_title
Kangen Joget ANTV
Foto :
  • ANTV dokumen

“Setelah sebelumnya beberapa kali kita mengadakan mega konser spesial, kali ini kami hadirkan konser musik bertabur bintang dangdut tanah air yang diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV di akhir pekan, serta dapat menjadi media untuk mewakili suara hati para budak cinta yang ingin melepas penat asmara dengan cara berjoget bersama," ungkap Kelly Da Cunha selaku GM Content Creation.

Acara Kangen Joget yang menjadi wadah bagi semua artis dangdut tetap berkarya akan dipandu oleh Lee Jeong Hoon dan Fanny Ghassani. Dimeriahkan artis dangdut papan atas seperti Inul Daratista, Danang, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Dewi Perssik, Vita Alvia, Ghea Youbi, Arlida Putri, Hendra Kumbara dan Rizki Ridho. Tidak lupa, hadir pula Sandrina, ikonik dalam bidang joget.

Sebagai acara dengan totalitas tinggi, sederet kolaborasi dari para bintang tamu juga akan ditampilkan di panggung Kangen Joget. Para bintang tamu bakal ditantang oleh host untuk battle dance dengan berbagai genre musik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit