Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yadi Sembako Eksis Lagi Bersama Penyanyi Cantik Dilla Priscillia

img_title
Dilla Priscillia dan Yadi Sembako
Sumber :

JagoDangdut – Lagu “Aku Istri Bukan Pembantu” yang dinyanyikan Dilla Priscillia video klipnya digarap ulang. Berlokasi di perumahan daerah Bekasi dan di sebuah kafe di Jakarta, video klip kali ini menggaet komedian Yadi Sembako. 

Dilla Priscillia mengaku sejak awal ingin sekali Yadi Sembako menjadi bintang video klipnya, lantaran Yadi Sembako sudah dikenalnya lewat sang menejer Hafiz Maulana.Dilla juga mengatakan Yadi Sembako cocok sekali menjadi suaminya dalam video klip “Aku Istri Bukan Pembantu” karena Yadi Sembako sosok yang lucu dan dapat menarik perhatian penonton. Al hasil video klip singlenya itu dibuat lagi.

Pernyataan Penyanyi Dilla

img_title
Dilla Priscillia dan Yadi Sembako
Foto :
  • Dok Istimewa

“ Ya memang sejak awal aku kepingin banget Yadi Sembako yang menjadi model video klip single aku, karna aku sudah kenal lewat Menejer aku Hafiz Maulana, waktu itu Kang Yadi Sembakonya nggak bisa. Nah kali ini dia bisa, akhirnya video klip Aku Istri Bukan Pembantu digarap ulang” jelas Dilla Priscillia di lokasi syuting.

Lama tak muncul di layar televisi, tiba – tiba Yadi Sembako muncul dalam pengarapan video klip single perdana Dilla Priscillia. Komedian itu terlihat lebih kurus karena berhasil menurunkan berat badan. Saat ditanya, Yadi Sembako merasa heran, karenasebelumnya ia telah melihat video klip Dilla Priscillia di kanal youtube dan dia dihubungi untuk penggarapan ulang video klip “Aku Istri Bukan Pembantu”.

“ Kang Hafiz ngubungin ane, katanya ane jadi model video klip Dilla Priscillia, lah ane bingung, kan udah pernah digarap, kok bikin lagi, kebanyakan duit kali Lapan Entertainment haa , katanya sih Dilla pengen banget ane yang jadi bintang video klipnyanya, waktu ntu ane gak bisa. Maklumlah orang ganteng, banyak yang nyariin  ” kata Yadi Sembako dengan gaya kocaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit