Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Panas, Vicky Prasetyo Emosi Direndahkan Aldi Taher Hampir Ribut

img_title
Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

JagoDangdutVicky Prasetyo akan berduel tinju melawan Aldi Taher pada tanggal 27 Februari 2022 di Holywings Club V Gatot Subroto. Sebelum bertanding besok, mereka sempat beradu mulut bahkan hampir fisik.

Aksi mereka tersebut terekam sebuah kamera saat keduanya melakukan timbang badan menjelang pertandingan. Vicky Prasetyo dan Aldi Taher terlihat saling memperlihatkan bentuk badannya dengan bertelanjang dada.

Aksi panas keduanya berawal saat Vicky Prasetyo akan dihadapkan dengan Aldi Taher. Saat itu Vicky berdiri tenang dengan sorot mata yang tajam ke arah Aldi Taher.

Dan yang cukup mengejutkan Aldi Taher seperti tertantang dengan langsung membuka baju hingga bajunya dilemparkan ke arah wajah Vicky Prasetyo.

Mendapat perlakuan seperti itu Vicky tidak terima dan langsung melabrak mantan suami dari Dewi Perssik itu. Beruntung Hotman Paris yang jadi penengah bersama tim berhasil memisahkan mereka berdua hingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Meski begitu Vicky terlihat cukup emosi dengan mengeluarkan kata-kata kepada Aldi Taher. Sementara Aldi juga seperti terus menantang Vicky.

Video tersebut dibagikan oleh Vikcy Prasetyo lewat akun Instagram pribadinya. Vicky bahkan seperti mengancam Aldi Taher untuk pertarungan besok yang akan cukup panas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit