Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Terbaru Siti Badriah, Bulan Depan Melahirkan!

img_title
Siti Badriah

JagoDangdutSiti Badriah tak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya. Kabar terbaru, wanita yang biasa disapa Sibad itu beberapa waktu lalu memeriksakan kondisi sang buah yang masih dalam kandungannya itu.

Hal itu terungkap lewat sebuah video pendek yang dibagikan oleh Sibad lewat akun Instagram pribadinya. Sibad bersama suaminya, Krisjiana, mengabadikan momen Baby Fruity yang tampak sehat lewat rekaman hasil USG.

Tampak raut muka sang buah hati yang begitu lucu, bahkan menurut Sibad terlihat bentuk pipinya yang gembul. Sibad juga mengungkapkan jika tak lama lagi atau lebih tepatnya bulan depan ia akan segera melahirkan sang buah hati.

"Hi onty ongkel online! kemarin baby fruity abis ketemu dr fruity @thomaschayadi di rs @rsiabinamedika. Tuhkan dia mesem mesem, mana gembul banget itu pipi neng gasabar ketemu kamu bulan depan," tulis Sibad lewat akun Instagram @sitibadriahh.

Pada potret lainnya Sibad berpose bersama Krisjiana dan juga dokter yang menanganinya. Sibad yang memakai baju kotak-kotak itu tampak begitu bahagia, sedangkan Krisjiana tampil begitu santai dengan memakai kaos hitam dan juga celana pendek.

Unggahan Sibad tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen dan juga rekan-rekannya. 

"Anak Akuuu," tulis Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit