Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadi Biduan Sukses, Inul Kembali Tegaskan Bukan Orang Kaya Nomor 3!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pesan penting sekaligus pengalamannya lewat akun Instagram pribadinya. Hal ini seperti biasa Inul lakukan di media sosial dengan berbagi cerita.

Kali ini biduan cantik asal Pasuruan itu membagikan foto selfie yang begitu pangling dan cantik. Inul terlihat awet muda dengan make up yang cukup mencolok. Sorot matanya yang begitu tajam membuatnya makin anggun maksimal.

Lewat caption postingan foto tersebut Inul Daratista mengungkapkan jika keadaan terkadang tidak menghendaki keinginan kita sendiri. Meski begitu banyak hal yang terjadi untuk hidup yang lebih baik menurutnya.

"keadaan terkadang tdk menghendaki kita hrs mengikuti arus yg ada. byk yg terjdi setiap hari demi utk hidup lebih baik,meski hrs mengorbankan yg sdh lama di jaga.," tulis Inul lewat akun @inul.d.

Tak hanya itu, Inul juga menuliskan jika hidup zaman sekarang ini bukan popularitas yang ia kejar. Selain dirinya yang memang sudah ngetop dari dulu, ia juga menegaskan jika saat ini dirinya fokus cari uang yang banyak untuk masa depan sang buah hati.

Selain itu Inul juga mengingatkan untuk tidak perlu egois yang hanya untuk kepentingan diri sendiri saja.

"urip jaman now bukan popularitas lagi yg dikejar,krn aku jaman semono wis tau ngetop. jaman saiki wayahe cari cuan sing akeh ,buat masa depan anak biar ga susah seperti jaman emak bpknya dulu.. anak… anak.. dan anak, ketika usia dikejar waktu ..yg dicari amalan sholeh dan ibadah ,selanjutnya jungkir balik ngumpulin cuan buat keperluan anak.dan tdk perlu egois lagi hrs mentingin diri sdri…." lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit