Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Polisi Joget Sambil Atur Lalu Lintas, Netizen: Polisi Idaman Gua

img_title
Polisi joget di pinggir jalan.

JagoDangdutMusik dangdut memang tidak pernah ada matinya. Lagu-lagunya selalu dinikmati banyak orang. Mulai dari kalangan pejabat hingga rakyat kecil suka dengan musik dangdut dan tentu saja goyangannya.

Salah satunya adalah seorang polisi lalu lintas yang baru-baru ini videonya viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu terlihat seorang polisi asik bergoyang di pinggir jalan.

Tak hanya itu, polisi itu juga begitu santai menikmati sebuah lagu sambil mengatur lalu lintas. Aksinya cukup mencuri perhatian bagi beberapa pengendara lain.

Bahkan Pak Polisi tersebut beberapa kali terlihat menyapa para sopir angkutan yang lewat. Dengan mengikuti alunan sebuah musik Polisi tersebut tampak cuek dan santai bergoyang di pinggir jalan.

Video tersebut direkam oleh seseorang yang berada persi di belakangnya. Video tersebut langsung viral di berbagai media sosial.

Seperti salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id. Dalam hitungan menit saja video tersebut disukai ribuan orang.

"Polisi idaman para supir," tulis caption akun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit