Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yus Yunus Meninggal Dunia, hingga Pencemaran Nama Baik Maria Vania

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Maria Vania, saat sebuah media online menulis namanya sebagai mantan bintang film dewasa.

Berita tersebut awalnya dibagikan oleh Deddy Corbuzier lewat tangkapan layar sebuah media online. Dari judul berita tersebut terlihat jelas nama Maria Vania disebutkan sebagai mantan bintang film dewasa.

"Mantan Bintang Film Dewasa Maria Vania Ingin Kembali ke Indonesia, Vicky Prasetyo Ajak Begini" demikian isi judul berita online tersebut yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier lewat akun Instagram pribadinya.

Maria Vania cukup terkejut dengan pemberitaan tersebut terkait namanya yang disebut sebagai Mantan Bintang Film Dewasa. Setelah ditelusuri ke media tersebut, ternyata sepertinya salah nama yang mana seharusnya 'Maria Ozawa' tapi menjadi Maria Vania.

Wanita cantik dan seksi itu pun mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang sudah memposting berita tersebut. Meski begitu Vania mengaku awalnya tak ingin mengangkatnya tapi ia kemudian merasa kesal karena tidak ada permintaan maaf dari media tersebut.

"Thank you mas @mastercorbuzier udah post, awalnya gamau blow up tapi kesel juga dari pagi gada permintaan maaf dan jawaban dari media tsb baik via email maupun DM," tulis Maria Vania.

Bahkan lewat Instagram Story Vania juga menuliskan jika dirinya selalu berusaha untuk respect kepada semua teman wartaman dan media. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika hal ini merupakan sebuah pencemaran nama baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit