Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Eks Istri Kiwil Resmi Dinikahi Bule Turki Jadi Sorotan

img_title
Rohimah

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh mantan istri pertama Kiwil, Rohimah Ali. Setelah merasakan dimadu oleh Kiwil, kini Rohimah akhirnya menikah lagi pada Jumat, 25 Februari 2022. Mengejutkannya, Rohimah dinikahi oleh bule asal Turki. Hal ini terlihat dalam unggahan insta story dan foto di Instagram miliknya.

Rohimah Ali Resmi Menikah sama Pria Bule Asal Turki

img_title
Rommi Rohimah
Foto :
  • -

“Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah ... SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua. Trima kasih untuk semua sahabat2 ku dan keluarga besar ku juga keluarga besar suami atas Doa, support dan semangatnya ... BARAAKALLAH,” tulis Rohimah Ali.

Baca Juga : Beda Agama sama Rohimah, Jenazah Rommi Dimakamkan Secara Kristen

Meski sudah memamerkan wajah sang suami, sayangnya hingga kini Rohimah belum mengumumkan siapa nama suaminya itu. Dalam unggahannya Rohimah tampak memakai baju muslim syari berwarna krem. Sedangkan sang suami tampil sederhana dengan kemeja senada.

 Tak lama Rohimah juga mengunggah video bersama mantan pacar Kiwil, Eva Belisima yang memberi ucapan selamat untuk pernikahan Rohimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit