Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farida Nurhan Bongkar Alasan Unfollow Fuji, Nama Mayang Ikut Terseret!

img_title
Farida & Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji memang menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan ia disebut sangat dekat dengan anak Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Fuji semakin dikenal saat ia mengumbar kisah asmaranya dengan adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Fuji Kembali Disorot karena di Unfollow Farida Nurhan 

img_title
Farida Nurhan
Foto :
  • Instagram.com/farida.nurhan/
 

Diawal-awal Fuji baru terkenal, ia sempat menjadi bintang tamu di konten YouTube Farida Nurhan. Fuji bahkan langsung membuat viewers YouTube Farida melejit. Namun terbaru, Farida disorot karena kepergok unfollow Instagram milik Fuji. Hal ini pun membuat geger publik. Banyak dicibir netizen, Farida pun langsung buka suara.

Baca Juga : Thariq Digoda Maria Vania, Fuji Cemburu Beri Reaksi Sinis!

"Aku bukan orang sosial media banget. Jadi kalau bangun tidur pengennya ngelihat orang-orang yang dekat gitu. Bukannya apa, pengennya bangun tidur ngelihat itu," ujar Farida Nurhan.

Namun, YouTuber asal Lumajang ini membantah tudingan dirinya berhenti mengikuti Fuji di Instagram karena dikabarkan akan berkolaborasi dengan adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit