Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Raffi Ahmad Ungkap Perjanjian Pra Nikah dengan Nagita Slavina Tapi...

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama baru-baru ini kedatangan tamu yang biasa dijuluki 'Sultan Andara', siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavina itu berkunjung sekaligus kolaborasi untuk channel YouTube bareng Rhoma Irama. Dalam kesempatan itu Raffi tampak gagah memakai kemeja putih, sedangkan Pak Haji memakai kemeja hitam.

Dalam kunjungannya itu, Raffi diajak oleh Pak Haji keliling komplek studio miliknya. Awalnya Pak Haji dan Raffi berbincang santai di tempak kerja milik Pak Haji.

Ayah dari dua orang anak itu merasa bangga bisa diajak kolaborasi lewat podcast milik sang Raja Dangdut.

"Alhamdulillah saya sudah bersama Pak Haji, suatu kehormatan saya diundang ada dipodcastnya Pak Haji. Seneng saya, mantep" ucap Raffi.

Tak lama setelah itu Raffi pun akhirnya langsung diajak podcast oleh Pak Haji. Perbincangan mereka cukup santai dan menarik. Rhoma Irama cukup banyak memberikan pertanyaan kepada ayah dari Rafathar tersebut.

Mulai dari keluarga hingga pernjalanan kariernya. Salah satu yang cukup menarik adalah saat Raffi ditanya tentang group BBB atau Bukan Bintang Biasa, yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan juga Laudya Cynthia Bella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit